Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

7 Aplikasi Slowmo iPhone Terbaru 2021

Berbicara tentang aplikasi slowmo iPhone, tentunya tidak asing lagi bukan bagi para penggunanya. Saat ini, aplikasi slowmo sendiri tidak hanya digandrungi oleh para pemilik iPhone saja tetapi pemilik Android pun dapat menggunakannya. Efek slow motion yang dihasilkan dan ditampilkan memberikan tampilan detail dalam hasil videonya.


Efek gerak lambatnya sangatlah menarik apabila hasil dari videonya diupload di berbagai macam media sosial. Walaupun untuk para pengguna iPhone, fitur slow motion ini sendiri sudah tersedia. Tetapi tak jarang, mungkin karena kurang puas akan fitur yang ada, akhirnya lebih memilih beralih dan mencari aplikasi lain yang sekiranya lebih mendukung.


1. Slow Speed (Control The Speed Of The Video)

Dengan aplikasi ini para penggunanya bisa mempercepat atau memperlambat video yang diinginkan. Pada aplikasi keluaran developer Studio Neat ini memberikan fitur memasukkan sebuah video dari kepustakaan penggunanya yang mudah dijalankan.

Menariknya, video tersebut kemudian bisa memperlambat kecepatannya sampai 1/16. Aplikasi ini akan memperlambat dua kali kelambatannya dari sistem kamera aslinya, pengaturan bunyi, serta yang lainnya. Hasil yang diberikan juga bagus dan tidak mengecewakan.


2. Video Shop

Aplikasi berikutnya ini adalah aplikasi yang sangatlah lengkap dan banyak fitur dalam pengeditan video. Sehingga bagi para pemuka sendiri, tidak akan merasa kesulitan dalam mengedit video, serta tidak ada bedanya untuk yang sudah profesional pun. Fitur pengubah kecepatan video pada aplikasi ini dapat digunakan serta dalam memperlambat saat mengedit.


3. Speedpro Slow Speed Video Editing

Karena sesuai dengan namanya aplikasi ini sendiri memberikan kemudahan dalam mempercepat gerak sebuah video. Tetapi, selain fitur ini terdapat pula fitur tambahan seperti antar muka yang sederhana, menambahkan musik, dan yang lainnya. Para pengguna pun dapat mengimprovisasikan sesuai dengan keinginan.


4. Videolab Video Editor For Vine, Instagram, YouTube

Apabila beberapa aplikasi sebelumnya masih dirasakan kurang, pengguna bisa menggunakan aplikasi yang dikeluarkan JKdesyns, para penggunanya nanti dapat mengedit media sosial dan YouTube. Aplikasi Videolab video editor for Vine, Instagram, YouTube ini juga mempunyai fitur yang salah satunya adalah untuk memberikan efek lambat pada sebuah video.


5. Video Editor (Editing Studio)

Aplikasi slowmo iPhone ini sendiri adalah aplikasi pengedit video, sehingga memiliki banyak sekali fitur editing. Salah satunya adalah fitur yang sesuai dengan pembahasan yaitu fitur pembuat slow motion, kemudian terdapat juga fitur cutting, combiner, dan filter. Aplikasi ini sendiri juga sangat mudah untuk digunakan, sehingga sangat membantu para penggunanya.


6. FilmoraGo

Salah satu fitur yang dimilikinya merupakan yang digunakan dalam pengaturan gerak lambat dan cepat pada suatu video. Penggunaan aplikasi ini tergolong mudah dan pengguna dapat mencoba beberapa fitur yang disediakan, baik secara gratis atau premium. Kelebihan dari penggunaan aplikasi ini adalah video hasilnya tidak akan terdapat tanda kertas di dalamnya.


7. Footej Camera

Untuk aplikasi yang terakhir mungkin sedikit asing untuk didengar, tetapi pada aplikasi ini memiliki beberapa fitur yang cukup canggih. Fitur yang dimiliki aplikasi ini memungkinkan para penggunanya untuk melakukan perekaman dan menjadikannya video slow motion. Salah satu keunggulan fitur ini adalah dapat mengontrol shutter speed secara manual.


Demikian uraian singkat, sebagai penjelasan dari beberapa aplikasi slowmo iPhone yang digunakan untuk mempercantik sebuah tampilan video. Beberapa ulasan sebelumnya dapat memberikan pilihan dan pertimbangan bagi penggunanya. Itulah beberapa referensi yang dapat diberikan, semoga bermanfaat dan berguna.