Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cari Tahu Apa Saja Varian Motor Beat Keluaran Terbaru, Serta Keunggulannya

Bukan hal baru jika pasar otomotif diduduki oleh perusahaan besar sekelas Honda. Honda banyak menghadirkan berbagai produk tidak terkecuali untuk tipe matic. Motor matic menjadi primadona untuk beberapa terakhir. Seperti halnya untuk varian Beat. Motor Beat keluaran terbaru masih menjadi incaran banyak pecinta otomotif.


Variasi Beat Terbaru Tahun Ini

Salah satu keunggulan dari Honda Beat keluaran terbaru adalah desain yang ramping serta beberapa fitur menarik seperti starter tidak berisik hingga bagasi besar sampai 12 liter. Adapun varian dari honda Beat yang akan dijelaskan berikut ini:

1. Honda Beat CBS

Harga motor Honda Beat di tanah air dibandrol sekitar 16,84 juta. Untuk varian tipe ini tersedia dalam beberapa variasi warna keren. Setidaknya ada 9 warna yang akan mengejutkan pecinta matic di Indonesia. Mulai dari Dance White, Garage Black, Hard Rock Black, Techno Blue White dan masih banyak lainnya.

Bicara soal mesin, Beat CBS dilengkapi dengan tenaga mesin Petrol 100 cc serta fitur PGM-FI, 4 stroke, single cylinder serta Cooled SOHC Engine. Dengan kemampuan mesin ini, Honda Beat CBS mampu menyajikan tenaga sebesar 8.89 hp serta torsi mencapai 9.3 Nm.

2. Honda CBS-ISS

Kendaraan yang juga tidak kalah menawan serta menjadi incaran pasar matic adalah Honda Beat CBS ISS. Untuk varian tipe ini dihargai sekitar 17,90 juta. Tidak jauh berbeda dari pendahulunya, Varian ini juga menghadirkan setidaknya ada 9 variasi warna. Performa CBS-ISS cukup mampu diandalkan dengan mengusung tipe mesin lebih tinggi dari Beat CBS yakni ditenagai dengan mesin Petrol 110 cc.

Bicara soal desain, Beat CBS-ISS lebih terlihat elegan dengan body yang menawan. Skuter matic idaman kaum milenial yang mampu mendukung mobilitas tinggi penggunanya. Beberapa fitur lain yang membedakan varian CBS ISS dengan tipe lain yakni ban serta pelek dan mesin serta performa yang dihasilkan.

3. Honda Beat Deluxe

Varian Beat berikutnya yang juga mampu mencuri hati pecinta otomotif yakni Beat Deluxe. Varian Deluxe digadang-gadang menjadi tipe termahal tahun ini. Hal ini patut diakui melihat performa serta keunggulan lain yang jelas menonjol. Satu hal yang cukup menarik yakni tampilan yang terlihat sederhana dan elegan.

Tidak hanya itu, pada motor Beat keluaran terbaru ini didesain unik pada bagian samping. Serta dibekali dengan mesin berkapasitas 109,5 cc yang tentu saja mampu mengalahkan tipe-tipe sebelumnya. Menariknya lagi, terdapat fitur eSP yang akan membuat tenaga kuda namun irit bahan bakar. Bicara soal harga, Honda Beat Deluxe masih bisa dijangkau yakni tidak lebih dari 20 juta.


Kelebihan Honda Beat Terbaru

Di awal tahun 2020, Beat telah meluncurkan kembali variasi terbaru dari rangkaian motor matic berteknologi canggih. Ada beberapa kelebihan yang memikat banyak orang yang menjadi identitas dari produk Honda khusuknya Beat. 

Seperti konsumsi bahan bakar rendah serta ramah lingkungan. Seperti yang telah disinggung di atas. Hal ini dikarenakan Beat varian baru telah dilengkapi dengan fitur eSP yang membuat bahan bakar irit.

Keunggulan lain yang jelas terlihat yakni desain ramping sehingga membuat gerak motor lebih gesit dan lincah. Satu hal lagi yang harus diketahui yakni motor Beat keluaran terbaru dibekali dengan berbagai fitur canggih dan lengkap. Seperti lampu berteknologi LED, fitur keamanan secure key shutter, indikator ECO di instrument cluster dan masih banyak lagi.


Itulah varian dan kelebihan motor beat keluaran terbaru yang menjadi kebutuhan penting untuk mendukung mobilitas pengguna di era milenial saat ini. Tidak heran jika pengguna motor naik pesat. Terkait dengan ini, banyak orang memilih menggunakan motor karena lebih mudah dan dapat dijangkau kalangan menengah ke bawah. Selain handal di kelasnya, rangkaian Honda Beat menawarkan harga relatif terjangkau.