Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Inilah Beberapa Aplikasi Pendeteksi Emas Dalam Tanah Untuk Android

Pada zaman yang serba digital sekarang ini, cukup dengan menggunakan smartphone berbasis android sudah bisa membantu untuk menemukan emas yang terpendam tanah. Sebelum menggunakan aplikasi pendeteksi emas dalam tanah untuk android, pastikan bahwa smartphone sudah terdapat fitur pendeteksi logam, untuk mempermudah dan menghasilkan pendeteksian yang akurat. Berikut daftar aplikasi pendeteksi emas dalam tanah untuk android:


1. Detektor Logam dan Emas

Aplikasi yang pertama ini bisa diunduh di Google Play Store dalam android. Tidak hanya membantu menemukan emas, aplikasi ini juga bisa mendeteksi logam mulia yang lain dalam tanah. Mencapai rating dan penilaian yang tinggi menjadikan aplikasi ini sangat direkomendasikan. Fitur yang ditawarkan dalam aplikasi juga mempermudah penggunanya.

Dibekali dengan adanya fitur sensor medan magnet yang akurat, semakin memperbesar peluang untuk menemukan emas dan logam lainnya. Saat menggunakan aplikasi ini, jika muncul nilai medan magnet yang tinggi maka semakin dekat keberadaan emas atau logam tersebut. Nilai medan magnet dalam aplikasi akan ditunjukan dengan satuan microtesla (μT).


2. Detektor Logam

Aplikasi pendeteksi emas dalam tanah untuk android yang kedua ini menjadi aplikasi yang sudah banyak penggunanya. Penggunaan aplikasi yang terbilang mudah menjadikan Detektor Logam banyak diminati para pemburu emas dan logam lainnya. Cukup arahkan smartphone ke arah langit dan gerakan smartphone membuat pola angka delapan.

Maka smartphone akan menangkap sensor magnet sebagai jalan petunjuk letak keberadaan emas atau logam tersebut. Aplikasi ini menggunakan alat sensor magnetik yang sudah ada dalam smartphone. Aplikasi ini akan menyalakan alarmnya dengan bunyi “bip” ketika sudah berhasil mendeteksi emas maupun logam dengan jarak yang dekat ketika melakukan pencarian.


3. Gold & Metal Detector HD

Sama halnya seperti ulasan aplikasi di atas, aplikasi pendeteksi emas dalam tanah yang ketiga ini tidak hanya membantu pengguna nya menemukan emas, logam lain nya pun bisa dideteksi. Fitur yang terdapat dalam aplikasi ini juga membantu penggunaannya untuk menemukan perhiasan yang hilang dengan waktu yang singkat. Cukup menarik bukan menggunakan aplikasi yang satu ini. Apabila masih bingung menggunakannya, lihat dahulu tutorial yang ada di awal login aplikasi.


4. Metal Detector RZTech

Bagi para traveller aplikasi ini sangat cocok untuk digunakan. Bepergian lalu menemukan koin uang asing untuk koleksi, atau bahkan menemukan emas dan logam mulia saat perjalanan pasti akan menyenangkan. Tidak hanya emas dan logam saja, besi dan perak juga bisa terdeteksi menggunakan aplikasi ini. Penggunaan aplikasi yang mudah menjadi keunggulan aplikasi ini. Bahkan banyak para traveller yang dari mereka mengumpulkan koin dari air mancur dengan memanfaatkan aplikasi ini.


5. Metal Detector Rayyan Aps

Aplikasi ini menawarkan penggunaan yang terbaik dengan cara yang paling sederhana. Aplikasi ini juga memiliki fitur yang inisiatif dan pastinya ramah pengguna. Skor nilai yang akan muncul pada aplikasi akan semakin meningkat sebanding lurus dengan jarak dekat nya logam yang terdeteksi oleh sensor magnetik. Adapun fitur lainnya lagi, pengguna aplikasi ini dapat mengubah bunyi alarm detektor untuk pencarian emas atau logam secara rahasia dengan waktu yang singkat.


Demikian ulasan tentang aplikasi pendeteksi emas dalam tanah yang dapat disampaikan. Sekarang sudah tidak lagi susah payah membawa alat deteksi yang berat, cukup manfaatkan smartphone dan unduh aplikasinya. Semoga ulasan di atas mendatangkan manfaat dan selamat mencoba dengan benar, ya!