Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

CooCoo WhatsApp Sebagai Aplikasi Mempercantik Video Call yang Wajib Dicoba

Tampil Glowing dan shining adalah dambaan semua orang saat bertemu dengan orang lain. Walaupun bertatap muka hanya lewat online melalui video call, penampilan yang menarik harus juga dilakukan. Cara yang sangat mudah untuk merubah penampilan adalah dengan bantuan aplikasi mempercantik video call. Tampilan glowing dan shining itu akan dibuat dalam hitungan jari.



Salah satu aplikasi yang wajib masuk dalam list teratas untuk merubah penampilan yang memukau saat video call adalah CooCoo WhatsApp. Adanya keajaiban yang dimunculkan dari aplikasi ini akan membuat penggunanya tidak perlu repot berdandan terlebih dahulu. Muka mulus dan bercahaya akan didapatkan dalam waktu yang relatif sangat singkat. Dalam artikel akan dijelaskan mengenai CooCoo WhatsApp, sehingga tidak menjadi penasaran.


Apa Itu CooCoo WhatsApp? Ini Penjelasannya

CooCoo WhatsApp merupakan aplikasi WhatsApp Mod. Maksudnya adalah aplikasi yang serupa dengan WhatsApp, akan tetapi bukanlah bagian dari WhatsApp itu sendiri. Istilahnya di CooCoo WhatsApp tempatnya orang lebih banyak berkreasi dengan membuat fungsinya sesuai dengan keinginan. Seperti yang dijelaskan sebelumnya. CooCoo WhatsApp bukanlah bagian resmi dari WhatsApp.

Seperti yang diketahui bahwa WhatsApp merupakan bagian dari grupnya Facebook. CooCoo WhatsApp merupakan aplikasi yang independen. CooCoo WhatsApp pertama kali dirilis pada tahun 2019. Aplikasi ini dikembangkan oleh CooCoo Mod. CooCoo WhatsApp terus berkembang dan memperbaiki terus fitur-fitur yang ditampilkan. Diisukan pengembang CooCoo WhatsApp terakhir mengupdate versi terbaru di tahun 2020 yaitu versi 5.1.0.


Ini Cara Menggunakan Aplikasi CooCoo WhatsApp

Cukup menarik setelah melihat penjelasan sebelumnya mengenai CooCoo WhatsApp ini. Aplikasi modifikasi yang dapat berfungsi sebagai aplikasi mempercantik video call. Berikut cara dari menggunakan CooCoo WhatsApp.

1. Download Aplikasi CooCoo WhatsApp

CooCoo WhatsApp hanya tidak dapat ditemukan di playstore. Tidak perlu khawatir, karena di browser kita dapat menemukan dengan mudah aplikasi ini. Tinggal ke laman pencarian dan mengetikkan nama aplikasi ini akan langsung muncul. Setelah itu langsung di download di browser. Aplikasi ini cukup aman untuk digunakan, sehingga pengguna tidak perlu ragu untuk mendownloadnya.

2. Cara Instalasi CooCoo WhatsApp

Setelah memastikan terunduh versi .apk, maka langkah selanjutnya adalah proses instalasi. Hal pertama yang tidak boleh dilupakan mengaktifkan di pengaturan terlebih dahulu sumber tidak dikenal. Lakukan proses instalasi dan tunggu sampai selesai.

3. Menggunakan Fitur-Fitur CooCoo WhatsApp

Untuk memulai menggunakan aplikasi ini sama dengan WhatsApp. Pengguna terlebih dahulu untuk memasukkan nomor handphone untuk proses verifikasi. Pengguna kemudian memilih ikon titik tiga di pojok kanan atas untuk mendapatkan fitur yang dari aplikasi ini. Fitur beauty camera dan filter yang dapat mengubah tampilan wajah dapat digunakan.

Muka mulus dan memukau akan langsung didapatkan berkat fitur-fitur yang ada di aplikasi ini. Tinggal melakukan pengeditan dalam bentuk wajah dan mengatur kecerahan saat video call. Selain itu, dapat juga membuat tampilan lucu dengan menambahkan stiker yang unik dan filter yang lucu-lucu. Tidak perlu ragu lagi untuk mencoba aplikasi ini.

4. Fitur Lainnya di CooCoo WhatsApp

Pengembang memasang fitur lainnya yang menjadikan aplikasi ini menjadi favorit banyak orang. Salah satunya adalah fitur untuk berbagi file yang kapasitasnya lebih besar dari aplikasi WhatsApp. Selain itu, pengguna juga dapat menyembunyikan status online. Dan tambahan fitur untuk mengatur privasi lainnya.

CooCoo WhatsApp penggunaannya sangatlah mudah dan sederhana. Keunggulan lainnya dari aplikasi mempercantik video call ini dapat diperoleh dengan mudah dan gratis. Aplikasi yang wajib dicoba, karena fitur yang ditawarkan juga sangat menarik. Keseruan dan keceriaan akan didapatkan setelah menggunakan aplikasi ini.