Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bingung Jaringan Lemot? Yuk, Pakai Aplikasi Penguat Sinyal No 1 di Dunia Ini

Seringkali koneksi data internet seluler atau wi-fi terputus-putus karena buruknya jaringan. Faktor yang menyebabkan buruknya koneksi antara lain cuaca yang sedang tidak menentu, kuota sekarat, provider tidak tersedia di daerah tertentu, dan lain-lain. 

Oleh sebab itu, sebagian orang membutuhkan aplikasi penguat sinyal no 1 di dunia agar tetap bisa melanjutkan aktivitas daring. Simak rekomendasi aplikasinya di bawah ini:


1. Network Signal Booster

Internet dengan nilai bandwith yang tinggi berarti menandakan jaringan tersebut lancar. Nah, aplikasi Network Signal Booster ini dikenal dapat menambah nilai bandwith sehingga kekuatan sinyal semakin kuat. Selain itu, terdapat fitur menarik lainnya seperti penyaringan frekuensi terhadap sinyal supaya hasilnya menjadi maksimal. Tampilan yang disuguhkan pada layar cukup sederhana. Jadi, para pemakainya tidak perlu kerepotan mencari tutorial.


2. Net Optimizer

BGN mobi Network Technologies telah mengeluarkan aplikasi penguat sinyal no 1 di dunia yaitu Net Optimizer. Dengan memakai aplikasi penguat sinyal ini, kinerja jaringan internet jauh berkali lipat lebih cepat. Cara kerja dari Net Optimizer yaitu mencari dan menghubungkan server DNS paling cepat untuk meningkatkan koneksi jaringan.

Manfaat yang dapat diambil dari penggunaan aplikasi ini antara lain mengatasi lag, menelusuri web dengan respon cepat, serta dapat digunakan untuk jaringan wi-fi, 5G, 4G, dan 3G. Sayangnya, cukup banyak iklan yang mengganggu layar interface.


3. Signal Guard Pro

Signal Guard Pro dapat memberitahukan informasi kepada penggunanya terkait kecepatan jaringan saat ini. Lokasi setiap daerah memiliki cakupan kekuatan sinyal yang berbeda-beda. Maka dari itu, perlu diketahui kecepatan sinyal smartphone agar bisa segera diatasi apabila koneksi lambat. Kehebatan dari aplikasi penguat koneksi ini yaitu dapat mereset jaringan GSM yang tidak lancar digantikan dengan sinyal GSM berkekuatan baik lainnya.


4. WiFi Connect

Bosan dengan tampilan aplikasi lain yang kelihatan monoton? Maka bisa mencoba WiFi Connect yang menyediakan tampilan layar unik. Saat masuk pertama kali, penggunanya disuguhi tampilan berupa kertas berisi nama wifi yang ditempelkan ke background berwarna abu-abu. Kertas yang berisi nama wifi tersebut bisa dipilih salah satu untuk disambungkan ke smartphone. Informasi yang disediakan terkait jaringan wifi adalah nomor IP address, kekuatan sinyal, jenis keamanan, dan lain sebagainya.


5. Game Booster 4x Faster Free

Para gamers yang mayoritas memainkan game online tentu saja membutuhkan sinyal yang kuat supaya permainan dapat berlangsung lancar tanpa hambatan. Oleh karena itu, aplikasi Game Booster 4x Faster Free diciptakan dengan kegunaan memperbaiki kualitas laju internet agar meningkat cepat dan stabil dipakai. Koneksi yang stabil membuat pemain dapat bebas bergerak tanpa mengalami lag. Kelebihan yang bisa dirasakan antara lain : visual game ikut meningkat, kinerja hp jauh lebih ringan, serta gratis diakses.


6. 4G LTE Signal Booster Network

Jika memiliki smartphone dengan kecepatan 4G, maka bisa memperkuat sinyalnya memakai 4G LTE. Koneksi smartphone bisa langsung optimal stabil sehingga nyaman digunakan berselancar internet. Penggunanya dapat melihat kecepatan jaringan internet dalam bentuk sajian grafik. Grafik tersebut dipakai untuk mengatur kekuatan sinyal.

Akhirnya telah sampai ke ujung pembahasan. Itulah contoh aplikasi penguat sinyal no 1 di dunia yang direkomendasikan di download. Berselancar di dunia maya dengan jaringan terputus-putus pastilah tidak menyenangkan. Maka dari itu, menginstall salah satu aplikasi di atas dapat mengatasi permasalahan tersebut. Sebelum men-download pastikan smartphone telah kompatibel dengan aplikasi.