Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

6 Aplikasi Pinjaman Cepat Cair yang Terpercaya

Kebingungan pasti muncul saat uang di kantong sudah menipis. Pasalnya, kebutuhan seolah mendesak dan harus dipenuhi. Pada saat inilah memerlukan bantuan untuk mendapatkan uang secara cepat melalui pinjaman uang online. Maka, dengan adanya aplikasi pinjaman cepat cair, rasa kebingungan yang sebelumnya akhirnya dapat dikurangi. Berikut akan dijelaskan beberapa aplikasi yang terpercaya dan patut untuk dicoba:


1. Uang Teman

Aplikasi pinjaman cepat cair satu ini sudah terdaftar di OJK. Hanya dalam kurun waktu 1x24 jam setelah peminjam menandatangani kontrak digital, uang akan segera dicairkan. Proses dalam peminjaman sangat mudah. Waktu yang dibutuhkan untuk proses pengisian data-data yang dibutuhkan kira-kira membutuhkan waktu 5 menit saja.

Nominal yang dapat dipinjam untuk pertama kali berkisar satu-tiga juta rupiah. Masa pinjaman selama 30 hari. Bunga pinjaman tidak terlalu tinggi. Berkisar di angka 0,8% per hari. Aplikasi ini sangat membantu sekali ketika butuh dana yang tidak terlalu banyak dalam waktu yang cepat.


2. Rupiah Plus

Untuk nominal uang yang dapat dipinjam dari aplikasi ini lebih kecil dari aplikasi sebelumnya. Hanya berkisar 500.000-1.500.000 rupiah. Proses peminjamannya juga sangat cepat. Tidak ada perlu jaminan yang diagunkan. Hanya butuh verifikasi KTP saja, maka proses peminjaman akan berjalan lancar. Bunga pinjaman juga 0,8% per hari. Masa pengembalian pinjaman selama 14 hari.


3. Tunai Kita

Aplikasi satu ini menawarkan nominal pinjaman lebih besar dari aplikasi sebelumnya. Peminjam dapat mengajukan pinjaman uang berkisar dari 500 ribu sampai dengan 20 juta rupiah. Masa peminjaman dari 61 hari sampai dengan 6 bulan.

Aplikasi ini sangat cocok bagi yang butuh dana cepat dalam jumlah yang banyak. Hal yang membuat aplikasi ini terpercaya, karena di bawah pengawasan dari OJK. Cara pengajuan pinjaman juga cukup mudah. Apabila peminjam kesusahan tinggal melakukan obrolan chat dengan admin di websitenya.


4. Akulaku

Cukup dengan tiga langkah, proses peminjaman uang di Akulaku akan diproses dengan lancar. Langkah yang pertama dengan mendaftarkan nomor handphone, mendownload aplikasi, dan melakukan proses pengajuan pinjaman.

Nominal uang yang dapat dipinjam maksimal adalah 15 juta rupiah. Untuk masa pengembalian uang berkisar selama 3-15 bulan. Bunga pinjaman di angka 1,5% selama satu bulan. Cukup rendah untuk bunga pinjaman yang diterapkan.


5. Tunaiku

Aplikasi ini mengklaim tidak perlu ada jaminan dalam melakukan proses peminjaman. Cukup dengan KTP saja proses pinjaman online akan berjalan lancar. Selain itu yang menjadi alasan untuk memilih Tunaiku adalah pengajuan pinjaman sangat praktis, pinjaman yang mau diajukan besar sampai 20 juta rupiah. Jangka waktu pengembalian sampai dengan 20 bulan.

Tunaiku di bawah pengawasan OJK dan merupakan bagian dari Bank Amar. Sudah lebih dari 4,6 juta masyarakat yang mempercayakan pinjaman online secara cepat ke Tunaiku. Sudah lebih dari 4 triliun yang dikeluarkan oleh Tunaiku untuk dipinjamkan.


6. Julo

Hal yang berbeda dari aplikasi ini adalah menawarkan cashback sampai dengan 3% perbulan. Nominal uang yang dapat diajukan untuk dipinjam berkisar di angka 500 ribu sampai 15 juta rupiah. Dengan bunga pinjaman 0,1% per hari. Masa pinjaman selama 2-9 bulan.

Proses peminjaman akan segera diproses setelah mendownload aplikasi Julo dan mengisi data-data yang diminta. Aplikasi ini juga sudah dalam pengawasan OJK. Peminjam akan merasa sangat terbantu dengan aplikasi ini.

Masih banyak lagi aplikasi serupa yang sudah bermunculan. Hal ini disebabkan, karena mayoritas masyarakat membutuhkan uang tunai dalam waktu yang cepat. Aplikasi pinjaman cepat cair menjadi penyelamat bagi masyarakat untuk memenuhi keperluan dalam waktu yang relatif cepat.