Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Karena Tidak Nonton Ikatan Cinta, Wanita Ini Dikucilkan Tetangganya

Siapa sih yang tidak tahu sinetron Ikatan Cinta yang sedang hits saat ini? Pasti semua mengacungkan jari yaaa. Apalagi sejak awal penayangan sampai sekarang sinetron Ikatan Cinta berhasil mengambil hati banyak penonton karena jalan ceritanya yang bagus serta akting para aktor dan aktrisnya yang patut diacungi jempol.


Dibalik ketenaran sinetron Ikatan Cinta, ternyata ada seorang wanita asal Indramayu yang dikucilkan oleh tetangga dan rekan kerjanya lho. Alasannya tak lain dan tak bukan lantaran tidak menonton sinetron tersebut.

Sairoh membagikan pengalaman saat dijauhi oleh ibu-ibu di kompleks rumahnya tinggal dan teman kantornya. Akhirnya, diketahui alasan mengapa Sairoh dijauhi dari pergaulannya karena tidak mengikuti perkembangan sinetron Ikatan Cinta.

Sairoh mengungkapkan bahwa awalnya dia memang tidak mengetahui seperti apa sinetron yang sedang populer tersebut.

Tidak seperti ibu-ibu kompleks perumahan dan teman kantornya yang selalu membicarakan kisah cinta antara Aldebaran dan Andin.

Mereka selalu membicarakan sinetron Ikatan Cinta hampir setiap saat, misalnya saat akan sholat, istirahat, makan siang, dan kegiatan lainnya.

Jadi saya tuh merasa dikucilkan gitu sama ibu-ibu di kompleks, di kantor. Karena saya nggak tahu Aldebaran dan saya juga nggak tahu Andin, makanya saya penasaran terus nonton. – Sairoh Dilansir dari akun Instagram smart.gram

Setelah mencoba untuk menonton sinetron Ikatan Cinta, Sairoh malah ketagihan. Malahan aktivitas malam hari yang tidak pernah dilewatkan adalah menonton sinetron tersebut.

Lagi makan juga saya sambil nonton, kadang rebutan sama anak. Saya tuh biasanya kalau iklan kan biasa pindah-pindah chanel, tapi kalau bagian Ikatan Cinta dibiarin aja, nunggu sampai iklan habis, – Sairoh