Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rizky Billar Buka Restoran Buat Anak-anaknya Nanti

waktukecil.com - Rizky Billar menggelar pembukaan restoran miliknya yang berada di daerah Kemang, Jakarta Selatan. Diagendakan pembukaan restoran tersebut sekitar pukul 10.00 WIB hanya saja acara molor dari waktu yang ditentukan. Dan justru, pembukaan cara itu didatangi sejumlah Satpop PP dan Camat dari Mampang Prapatan. Ada apa?

Kedatangan petugas tersebut dikatakan karena menilai adanya dugaan kerumunan di lokasi tersebut. Selain itu, pihaknya juga mengecek protokol kesehatan yang diberlakukan restoran milik Rizky Billar.

"Hari ini ingin mengecek protokol kesehatan dari kafe tersebut, kelengkapannya. Kelengkapan daripada protokol kesehatan yang harus disiapkan oleh kafe atau usaha,' ujar Camat Mampang Prapatan, Jaharuddin yang ditemui di lokasi, Sabtu (19/12).

Pihak kecamatan menjelaskan kedatangan mereka mewakili tingkat kota dan akan terus melakukan pemantauan terhadap restoran tersebut dan lainnya demi menjaga protokol kesehatan di tengah pandemi.

"Karena memang ada pembatasan waktu juga dalam berusaha sampai tanggal 25 itu sampai jam 9 (malam)," ungkapnya menjelaskan.

Dalam kesempatan itu, sempat terjadi keributan kecil antara pihak restoran Rizky Billar dengan sejumlah awak media yang sudah menunggu sejak pagi. Pihak Rizky Billar mengungkapkan bahwa tak akan menggelar konferensi pers.

Pihak wartawan merasa kecewa karena pada awalnya pihak Rizky Billar mengundang media dalam acara pembukaan tersebut tetapi menolak memberikan keterangan.

Pihak Rizky Billar pun akhirnya minta maaf karena hal tersebut. "Gue minta maaf karena nggak tahu ada kendala seperti ini," ujar perwakilan Rizky Billar.