Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kebumen Jadi Juara Umum Sebagai Kabupaten dengan Tingkat Kemiskinan Tertinggi di Jawa Tengah

waktukecil.com - Suatu kebanggaan buat kabupaten Kebumen karena apa? Karena telah mampu mempertahankan gelarnya sebagai Kabupaten Termiskin di Provinsi Jawa Tengah. 

Sudah beberapa kali terjadi pergantian Bupati, namun apalah daya Kebumen masih dalam bayang bayang kemiskinan yang cukup tinggi, Belum ada calon-calon pemimpin yang mampu untuk membuat perubahan di kabupaten kebumen.

Bukannya membuat kabupaten Kebumen menjadi kabupaten paling Sejahtera, malahan pemimpin yang kita pilih tersandung kasus korupsi. Masyarakat sudah memaksimalkan agar Kebumen menjadi baik malah Pemimpin yang kita pilih tidak sejalan dengan masyarakat 

Sekarang ini Kabupaten Kebumen merupakan wilayah dengan persentase kemiskinan tertinggi di Jawa Tengah. Angkanya mencapai 16,82%, jauh di atas rata-rata tingkat kemiskinan Provinsi Jawa Tengah sebesar 10,8%.

Berikut merupakan data daftar Kabupaten termiskin di Jawa Tengah

Cukup tragis memang, Walaupun demikian kita harus tetap berusaha agar Kabupaten Kebumen nanti bisa menjadi Kabupaten terendah tingkat kemiskinannya

Di bulan Desember akan ada pesta Demokrasi, bukan hanya sekedar pesta namun sebagai batu loncatan agar Kebumen menjadi Kabupaten dengan Tingkat kemiskinan paling rendah, maka dari itu kita sebagai warga Kebumen wajib memilih calon pemimpin yang tepat nantinya. Jika Kotak Kosong merupakan jalan terbaik pilihlah Kotak Kosong, Namun Kolom Bergambar merupakan calon Pemimpin yang terbaik pilihlah kolom tersebut. 

~SALAM KEBUMEN MAJU~