Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

2 Cara Mengatasi Word Tidak Bisa Dibuka 100% work

Cara Mengatasi Word Tidak Bisa Dibuka


Selamat pagi, siang, sore, malam dimanapun anda berada. Kali ini kami dari Tim Waktu Kecil akan membagikan tutorial cara memperbaiki Ms Word yang tidak bisa dibuka. Kami akan membagikan 2 cara agar Ms Word kalian bisa di buka kembali seperti semula. Langsung saja ikuti tutorial yang kami berikan dibawah ini.

Cara pertama yaitu Melalui MSConfig

Pertama yang harus anda anda lakukan adalah menjalankan fitur Run kamu bisa search Run atau tekan Win + R. Lalu ketik msconfig dan tekan enter

  

Selanjutnya laptop anda akan muncul tab msconfig, kamu pilih tab services.



Langkah yang ketiga anda perlu mengaktifkan semua service dari microsoft office dengan cara Enable All lalu kilk OK dan lihat hasilnya word kamu sudah berhasil dibuka lagi.



Cara yang kedua yaitu Melalui Repair Menu 

Langkah pertama yang harus anda lakukan yaitu dengan cara Buka Control Panel lalu klik Uninstall Program.

Berikutnya pilih Microsoft Office klik kanan pilih Change.


Pada masing-masing versi laptop berbeda-beda tampilan setelah memilih change, disini kamu tinggal pilih saja Repair. Lalu tunggu hingga prosesnya selesai dan coba buka kembali microsoft word kamu. Untuk melihat tutorial lainnya bisa kamu cari di Waktukecil





Sekian tutorial dari kami semoga bermanfaat untuk kalian semua, jangan lupa untuk berdoa sebelum mencobanya agar nantinya dapat berjalan dengan lancar dan berhasil.